Selasa, 11 September 2012

Denkermann

Hari itu, pribadimu berhasil menculik perhatianku
Kamu datang dengan cara yang tak biasa. Jumawa, dengan membawa sejuta kharisma
Sejak saat itu aku berusaha menikmati tiap detikku memperhatikan detil lakumu
Lihat, ribuan mil jarak antara aku dan kamu, nyatanya tak berarti
Karena kita bisa dengan mudahnya terikat dalam satu kesatuan yang sebelumnya tak pernah aku bayangkan
Buat aku yang terlalu berharap, itu jelas bukan kebetulan
Bagiku itu takdir yang tak bisa dijelaskan

730 hari berada dalam wadah yang sama, membuatku girang bukan kepalang
Cukup buatku memandangmu dari sini
Mengamati penuh arti

Di 365 hari pertama, agendaku hanya berkutat dengan keseharianmu
Bak intel, aku tau di manapun kamu berada dan apa yang kamu lakukan
Aku sangat menikmatinya
Tapi di hari 366, aku menangkap sesuatu yang berbeda
Tunggu, siapa dia?
Ada bayang lain yang menemani langkahmu
Namanya pun sering kau sebut di akun jejaring sosialmu
Hey, dia cantik

Mulai saat itu, senyummu terlihat lebih cerah, tetapi tidak dengan langitku
Kelabu selalu menggelayuti benak
Meski begitu, aku sadar betul
Kamu telah menemukan bahagia
Jadi,
Aku cukup tahu diri
Maka biarlah aku mundur perlahan
Kembali menjadi serpihan

-Pengagum Lakumu
.AnnJasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar