Selasa, 09 Oktober 2012

Menunggumu


Entah sejak kapan ku mulai merasakan
Banyak pertanda dari-Nya tentang kehadiranmu
Namun aku tak punya celah untuk mengetahui semua secara lebih jelas

Tiada satu hal pun yang aku tahu mengenai pribadimu
Begitu juga dengan hadirmu, aku tak tahu kapan sosokmu akan menemaniku mengisi hari
Pengetahuanku tentang kamu adalah nol besar

Tapi, Tuhan memberiku sebuah pentunjuk
Kata-Nya, aku harus memepersiapkan diriku sebaik mungkin
Maka kamu akan hadir dengan sosok yang baik pula

Tenanglah wahai imamku, sebisa mungkin akan kujaga
Untuk bertemu denganmu
Memberi yang terbaik dan seutuhnya

Aku akan menunggu hingga tiba waktunya
Kamu akan menjaga tulang rusukmu di manapun berada
Menjaga sepenuh cinta karena Allah Ta'ala


.AnnJasmine




Tidak ada komentar:

Posting Komentar