Selasa, 16 April 2013

Kita mau ke mana?

Entah bagian mana yang salah
Aku, kamu, jarak atau beda?
Masing-masing punya andil dalam porsi yang seimbang
Aku salah tak bisa mengerti
Kamu salah tak bisa memahami
Jarak salah karena ia membentang di antara insan yang mencinta
Beda salah karena hadir memisahkan

Aku menganalogikan kita seperti
dua manusia yang hidup di tempat terpisah
Yang terpisah tembok besar, kokoh, berduri,
sulit ditembus

Hanya ada dua cara untuk bersama
Aku atau kamu harus melewati tembok itu
Dengan resiko harus luka, harus kuat menahan pedih
Tidak mudah memang, memungkinkan sekali untuk kembali ke tempat asal
Aku yakin, kamu atau aku pasti sulit melaluinya

Atau tunggu saja kapan tembok itu akan runtuh
Percayalah tembok itu akan runtuh, sayang
Cuma ada satu cara meruntuhkannya, yaitu dengan bom waktu
Ia akan meledak, menghancurkan tembok pemisah kita
Hanya saja tak satupun dari kita yang tau kapan bom itu akan aktif
Cepat atau lambat
Di waktu dan situasi yang tepat, ia akan aktif, meledak dan menghancurkan tembok pembatas kita
Sayangnya, begitu juga kita
Melebur hancur bersama


.AnnJasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar