Kamis, 11 April 2013

Kita sama

Aku wanita
Dan begitu juga kamu
Kita sama
Aku mengerti betul apa yang kamu rasa

Margin di setiap catatanku selalu menjorok ke arah kiri
Menunjukkan bahwa aku adalah pribadi yang cukup sulit bangkit dari masa lalu
Dan menurut analisa asalku, kamu pun begitu

Tapi perlahan marginku bergeser ke arah kanan
Berarti aku mulai berdamai dengan masa lalu dan
memilih melangkah menatap masa depan
Memang, sulit melepaskan diri dari memori
Tapi hidup terus berjalan, biarkan dunia menghapus yang dulu

Siapapun tak pernah tau apakah pilihannya takkan membuatnya menyesal
Begitupun aku, menjalani sambil sesekali melirik konsekuensi
Entah nantinya akan berkisah sama dengan kalian atau tidak

Ingin hati ini berkawan denganmu
Berbicara hati ke hati, mungkin
Tapi aku tak pernah tau apa kamu sudi

.AnnJasmine




Tidak ada komentar:

Posting Komentar